Notification

×

Iklan

Iklan

Pelepasan Tim Safari Ramadhan, KEMENAG Banggai Laut; Sampaikanlah Secara Arif & Bijaksana

09/04/2022 | 06:43 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-09T19:59:26Z
BALUT, TEROPONG BANGGAI -
Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa, SH melepas Tim Dakwah untuk melakukan safari Ramadhan 1443 H/ 2022 M di pendopo rujab Bupati Banggai Laut, Jumat 08/04/2022.

Dalam sambutannya, Sofyan Kaepa, SH mengatakan bahwa tim safari yang terdiri dari para muballigh dan pejabat OPD yang diturunkan adalah kader penceramah terbaik, sehingga dalam memberikan ceramah kepada masyarakat harus memiliki daya tarik tersendiri.

"Para muballigh harus mencermati apa fenomena paling aktual sehingga menarik antusias para jamaah untuk mendengarkan," tuturnya.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Kakankemenag yang diwakili oleh Plh. Kakankemenag Banggai Laut untuk memberikan sambutan, Rustam Ando, S.Ag, M.Ag.
Dihadapan 28 tim safari Ramadhan, dan para OPD serta tamu undangan lainnya, Rustam Ando berpesan bahwa dalam pelaksanaan tim safari Ramadhan tahun ini, diharapkan semua tim, baik tim laut yang berjumlah 12 orang dan bertugas di pulau-pulau maupun tim darat yang berjumlah 16 orang dapat menyampaikan ceramahnya secara hikmah dan bijaksana.
“Diharapkan semua tim dengan membawa informasi, menyampaikan dengan cara hikmah, bijaksana, sederhana dan sejuk serta bisa dipahami oleh masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kepala Tata Usaha Kemenag Banggai Laut itu berpesan bahwa para muballigh diharapkan dapat menghindari penyampaian-penyampaian yang tidak dapat dipahami oleh masyarakat, sehingga apa yang kita lakukan mendapat keberkahan.

"Semoga pelaksanaan safari ramadhan tahun ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," tutupnya. ***Azis


×
Berita Terbaru Update