Notification

×

Iklan

Iklan

Akselerasi Pembangunan Mesjid Al-Ikhwan Desa Liang, Peletakan Batu Pertama Dihadiri Unsur Tripika

21/05/2022 | 01:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-21T08:26:31Z
BANGKEP, TEROPONG BANGGAI
- Dengan bermodalkan iman dan taqwa serta ikhtiar dengan penuh kesabaran akhirnya pembangunan mesjid Al-Ihwan Desa Liang Kabupaten Banggai Kepulauan dapat terwujud serta dapat dapat terlaksana, Jumat (20/05/2022).

Dalam Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Camat Liang Irfan Mayang, SH., Kapolsek Liang IPTU. Arifin T. Utina bersama anggotanya, Danramil Liang (Mewakili) Babinsa SERKA Labua bersama anggotanya, Pemdes Liang Mujarim Tauda bersama aparat desa lainnya, Imam Mesjid Al-Ikhwan, Harto Bandung serta Masyarakat Desa Liang.
Pelaksanakanan pembangunan mesjid Al-Ikhwan diawali dengan peletakan batu pertama yang di lakukan oleh camat liang Camat Liang Irfan Mayang, SH.
Setelah selesai pelaksanakan peletakan batu pertama, kegiatan dilanjutkan dengan gotong royong penggalian pondasi Mesjid Al-Ikhwan. Masyarakat Desa Liang merasa bersyukur atas terselenggaranya pelaksanan pembangunan mesjid tersebut. Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan yang berlangsung aman dan lancar. ***Arnes
×
Berita Terbaru Update