Notification

×

Iklan

Iklan

Maksimalkan Potensi, Karang Taruna Indonesia (KTI) Desa Kasuari Bangun Komunikasi Antar Desa

21/05/2022 | 20:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-22T03:26:48Z

BALUT, TEROPONG BANGGAI
- Pemuda Karang Taruna (KTI) Desa Kasuari telah berkunjung ke Desa Mbuang Mbuang Kecamatan Bokan Kepulauan Kabupaten Banggai Laut Propinsi Sulawesi Tengah. Jumat 13/05/2022.
Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Indonesia Desa Kasuari, Sukinto Suparto, S.Pd dengan tujuan membangun komunikasi dalam percepatan pengembangan potensi daerah serta pembinan dan peningkatan hubungan antar sesama Karang Taruna Indonesia pada tingkat Desa khususnya di wilayah Kecamatan Bokan Kepulauan Kabupaten Banggai Laut.

Lebih lanjut, Sukinto bertekad dan berkomitmen untuk mengembangkan dan meningkatkan prestasi generasi muda yang ada di desanya dalam hal pembinan fisik maupun metal serta moralitas, menuju wadah kepemudaan yang sehat jasmani dan rohani.
"Pada tanggal 13-15 Mei 2022, kami dari KTI Desa Kasuari berkunjung ke Desa Mbuang Mbuang lewat kendaraan laut dan di jemput oleh rekan-rekan KTI Desa Mbuang Mbuang di pelabuhan," tandasnya.
Lebih jauh, Ketua KTI Desa Kasuari tersebut membeberkan bahwa dirinya sangat terkesan dengan antusias dan kehangatan sambutan KTI Desa Mbuang Mbuang, semoga suasana hangat selalu mewarnai kebersamaan ini untuk terus berkarya membangun daerah masing-masing.
"Kami dari KTI Desa Kasuari sangat mengharapkan adanya perhatian dari pemerintah khususnya pemerintah desa untuk dapat mendukung segala kegiatan dan program kami," tutupnya. ***A.D

×
Berita Terbaru Update