Notification

×

Iklan

Iklan

Pulihkan Ekonomi Rakyat, Kepala Desa Tolo Salurkan BLT Dana Desa Kepada Masyarakat

28/06/2022 | 08:22 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-28T15:22:33Z




BANGKEP, TEROPONG BANGGAI
- Desa Tolo Kecamatan Bulagi Kabupaten Banggai Kepulauan, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap I untuk triwulan II sebanyak 3 bulan. Senin (27/06/2022).

Pada kegiatan tersebut, Kepala Desa Tolo Sanherip Toima menjelasakan bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 73 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bersumber dari Dana Desa (DD) itu bertujuan untuk memulihkan perekonomian rakyat.

"Tujuannya adalah untuk memulihkan ekonomi rakyat khusunya orang-orang yang terkena dampak dari pandemi covid-19", tandasnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh aparat Desa Tolo dan disaksikan oleh Camat Bulagi, Nani Orap. Lebih lanjut, Kepala Desa Tolo memberikan kesempatan kepada Camat selaku kepala wilayah pemerintahan kecamatan atas kesediannya dapat menyerahkan bantuan tersebut kepada KPM yang hadir.

Kepala Desa dalam sambutannya, juga berpesan kepada masyarakat KPM agar benar-benar mempergunakan dana bantuan tersebut untuk hal-hal yang penting.

"Saya sangat mengharapkan bagi Bapak, Ibu yang tersentuh dengan bantuan ini agar dapat dipergunakan sebaik mungkin atau yang  bermanfaat bagi keluarga, dan jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat", tutupnya. ***AD

×
Berita Terbaru Update