Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Anak Berusia 6 Tahun Terjatuh di Jembatan Dermaga Desa Okumel Kec. Liang Kab. Banggai Kepulauan

04/06/2022 | 10:00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-07T00:44:21Z
BANGKEP, TEROPONG BANGGAI - Seorang anak yang berusia 6 tahun terjatuh di jembatan dermaga Desa Okumel Kecamtan Liang Kabupaten Banggai Kepulauan saat menuju ke speadboad tujuan Kabupaten Banggai Laut, Sabtu, (04/06/2022).

Musibah terjatuhnya bocah berusia 6 tahun tersebut bersama orang tuanya saat melewati jembatan dermaga yang sudah tidak layak lagi untuk di gunakan, karena sudah rusak parah.

Menurut keterangan salah seorang warga yang namanya enggan disebutkan, bahwa kerusakan tersebut diakibatkan oleh usia jembatan yang sudah puluhan tahun belum ada perbaikan. Dan jembatan tersebut juga sudah sering membuat orang hampir terjatuh, apalagi kalau musim hujan.

"Kasian ini jembatan, kami dari warga sudah berkali-kali mengeluh tetapi tidak pernah juga ditanggapi," tutur warga yang menolong bocah tersebut.

Lebih lanjut, warga menambahkan bahwa pihak terkait terkesan abai dengan keluhan warga.

"Mungkin ditunggu sampai makan korban jiwa yang jatuh di jembatan ini baru pemda bisa ada perhatian," tambahnya.

Sementara itu, bocah yang terjatuh masih tampak panik dan trauma sedang duduk di atas jembatan bersama orang tuanya.
Selain itu, warga sekitar Desa Okumel berharap adanya perhatian serius dari pihak terkait termasuk Pemda Kabupaten Banggai Kepulauan terhadap jembatan yang sudah rusak parah dan tidak layak lagi dimanfaatkan, apalagi jembatan tersebut digunakan sebagai dermaga bongkar muat dan lain-lain. ***
×
Berita Terbaru Update