Notification

×

Iklan

Iklan

Percepat Pembangunan, Kades Pososlalongo Gelar Musyawarah Desa Pembahasan RKPBDes 2023

07/07/2022 | 20:23 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-12T04:20:25Z


BALUT, TEROPONG BANGGAI
- Desa Pososlalongo Kecamatan Banggai Tengah Kabupaten Banggai Laut Propinsi Sulawesi Tengah menggelar kegiatan Musyawarah Desa untuk membahas dan menetapkan Rencana Kerja Pembangunan dan Belanja Desa (RKPBDes) tahun 2023, Kamis (07/07/2022).

Kegiatan tersebut sebagai upaya pemerintah desa dan lapisan masyarakat dalam mempercepat pembangunan dengan membahas berbagai program prioritas untuk tahun 2023 mendatang.

Musyawarah desa tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Pososlalongo, Sebrinus Tutuuk. Dalam sambutannya, Sebrinus berharap kegiatan tersebut melahirkan keputusan bersama sesuai dengan kebutuhan masyarakat Desa Pososlalongo khususnya dalam hal penetapan program prioritas untuk tahun 2023.

"Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, baik aparat, BPD, tokoh agama, adat dan pemuda Karang Taruna serta masyarakat, marilah kita bergandengan tangan, bekerjasama yang baik demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Pososlalongo yang kita cintai," ujarnya.


Dalam kegiatan musyawarah desa tersebut, dihadiri oleh perwakilan masyarakat, pemerintah desa, Pendamping Desa, Perwakilan BPD, tokoh pemuda, tokoh agama serta tokoh perempuan. ***AD

×
Berita Terbaru Update