Notification

×

Iklan

Iklan

Cetak Talenta Profesional, SMK Banggai Raya Gandeng RSUD Banggai Untuk Praktek Lapangan

03/10/2022 | 08:00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T00:01:00Z
BALUT, TEROPONG BANGGAI
- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Banggai Raya yang sebelumnya berubah nama dari SMK Dhuafa kini kembali menyerahkan puluhan siswa-siswi untuk magang atau praktek lapangan di RSUD Banggai, Senin 03/10/2022.

Menurut Kepala Sekolah SMK Banggai Raya Karman Karim, S.Pd, M.Kes, bahwa kerjasama antara satuan pendidikan yang telah dipimpinnya dengan RSUD Banggai sudah berlangsung selama belasan tahun, hal itu dilakukan sebagai bentuk keseriusan SMK Banggai Raya dalam mencetak talenta-talenta profesional yang handal dibidangnya.

"SMK itu adalah pendidikan vokasi, dan pendidikan vokasi merupakan penggabungan antara teori dan praktik secara seimbang, sehingga SMK Banggai Raya diharapkan dapat mencetak tenaga kerja siap pakai secara global", tuturnya.
Lebih lanjut, Karman berpesan kepada para siswa(i) untuk selalu memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik, memanfaatkan kesempatan praktek lapangan untuk menimba ilmu sebaik-baiknya.

"Sebagai siswa SMK yang merupakan asisten keperawatan, berikanlah pelayanan yang terbaik dan jangan lupa untuk selalu menjaga adab dalam pergaulan" lanjutnya.
Selain itu, pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMK Banggai Raya juga memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak RSUD Banggai atas segala bantuan dan kerjasamanya selama belasan tahun ini yang turut serta dalam mendidik siswa(i) SMK Banggai Raya.

"Sesuai dengan aturan yang baru berlaku, siswa kami akan berada di RSUD Banggai selama 6 (enam) bulan kedepan, saya mewakili seluruh manajemen SMK Banggai Raya mengucapkan banyak terima kasih atas segala bimbingannya, kami serahkan sepenuhnya anak-anak kami kepada pihak RSUD Banggai", tutupnya. (aan)
×
Berita Terbaru Update