Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Kemampuan Psikomotorik Siswa, SMP Negeri 2 Luwuk Adakan Kegiatan Gelar Karya

01/12/2022 | 00:19 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-01T08:19:26Z

LUWUK, TEROPONG BANGGAI - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Luwuk menggelar kegiatan Gelar Karya di halaman sekolah SMP Negeri 2 Luwuk Kabupaten Banggai, kamis 01/12/2022.

Kegiatan tersebut merupakan program yang sudah diagendakan oleh pihak sekolah. Tujuannya adalah memberikan dorongan kepada siswa-siswi SMP Negeri 2 Luwuk dalam hal meningkatkan kemampuan psikomotorik yaitu ranah yang berkaitan dengan keterampilan (skill) atau kemapuan bertindak setelah seseorang menerima pengalaman belajar tertentu.


Menurut kepala sekolah SMP Negeri 2 Luwuk, Sarni, S.Pd bahwa acara Gelar Karya berlangsung dengan sangat meriah dan disambut oleh siswa dengan atusias yang tinggi, hal itu memberikan kesan keberhasilan pelaksanaan acara tersebut.

"Para pihak sangat antusias dalam mengikuti pelaksanaan kegiatan", ungkapnya.


Lebih lanjut, Sarni menambahkan bahwa dirinya berharap setelah kegiatan ini para siswa dapat meningkatkan skillnya dalam menghadapi tantangan kedepan khususnya dalam persaingan diera yang serba kompleks ini.

"Persaingan diera modern ini tidak semudah dulu, sehingga siswa yang tidak memiliki kemampuan psikomotorik atau skill akan tertelan oleh zaman", tuturnya.

Kepala sekolah juga menambahkan bahwa dirinya bersama dewan guru berharap para siswa yang nantinya sudah selesai dan melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi, tetap dapat mempertahan karya meraka yang sudah di tanamkan sejak awal ketika masih di SMP Negeri 2 Luwuk. ***Arnes

×
Berita Terbaru Update