Notification

×

Iklan

Iklan

Bermain di Tanggul Pesisir Pantai Lantibung Balut, Anak Empat Tahun Jatuh ke Laut dan Terseret Ombak

03/02/2023 | 17:20 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-05T01:34:30Z
BALUT, TEROPONG BANGGAI - Seorang bocah terjatuh ke laut saat sedang bermain ditanggul pesisir pantai Desa Lantibung, Kecamatan Bangkurung, Kabupaten Banggai Laut (Balut) pada Jumat (3/2/2023).

Informasi tersebut diterima pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan pada Sabtu (4/2/2023). Indentitas korban inisial Ha bocah 4 tahun alamat Desa Lantibung.

Berdasarkan kronologis yang diterima dari pelapor, Sekretaris Camat Bangkurung bahwa korban saat itu bermain bersama teman-temannya.  Karena sudah malam, salah seorang warga menyuruh korban untuk berhenti bermain, namun korban tidak menghiraukan hingga akhirnya korban terjatuh dan terseret ombak. Keluarga dan masyarakat setempat telah melakukan pencarian namun hingga kini korban belum juga ditemukan.

Setelah menerima informasi tersebut,  tim rescue Unit Siaga SAR Banggai Laut yang berjumlah 6 orang diberangkatkan dari Pelabuhan Lalong menuju lokasi kejadian dengan menggunakan RBB (Rigid Bouyancy Boat).

”Personel saat ini sudah menuju lokasi kejadian dengan menggunakan 1 unit RBB, 1 Unit LCR (landing craft rubber), peralatan komunikasi dan peralatan pendukung lainnya. Harapan saya cuaca di perairan bersahabat sehingga pencarian terhadap korban dilancarkan dan korban segera ditemukan,” ungkap Andrias Hendrik Johannes selaku kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu kepada media.
×
Berita Terbaru Update