Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Desa Malino Padas Laksanakan Kerja Bakti

15/04/2023 | 20:59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-17T04:21:22Z

BALUT, TEROPONG BANGGAI – Menjelang hari raya idul fitri, Pemerintah Desa Malino Padas, melaksanakan kegiatan kerjabakti pembersihan badan jalan di sepanjang jalan desa, demi terciptanya lingkungan bersih, sehat dan rapi, Sabtu (15/04/2023).

Menurut Maylwan Nonasi, Sekretaris Desa Malino Padas, kegiatan kerja bakti ini dilakukan sebagai persiapan menjelang hari raya idul fitri, ditambah lagi dengan kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan dan mulai sedikit menutupi jalan, sehingga pandangan pengendara sedikit terhalang.

Lebih lanjut dikatakan, selaku pemerintah desa sudah seharusnya selalu siap dan peka terhadap kondisi di lingkungan desa. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya persatuan yang kokoh.

”Semoga kegiatan yang rutin dilakukan pemerintah desa bersama warga benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara pemerintah desa dan masyarakat“, ujarnya.

Sekdes menambahkan bahwa kegiatan kerja bakti seperti ini, selain untuk melestarikan budaya gotong-royong bangsa kita, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional diantara masyarakat. AAN

×
Berita Terbaru Update