Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurapan Vikaris Normince Mangala, S.Th. Menjadi Pendeta GPIBK

07/05/2023 | 16:29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-28T23:50:32Z

BANGKEP, TEROPONG BANGGAI - Setelah melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh Majelis Pekerja Harian Sinode Gereja Protestan Indonesia (GPIBK) di Banggai Kepulauan untuk melaksanakan Orientasi selama enam bulan di Jemaat Sion Lemelu Klasis Paisumatano, melaksanakan Vikaris selama satu tahun enam bulan di Jemaat Lembah Sion Alul Klasis Bulagi dan telah menyelesaikan Penulisan Karya Tulis, Karya Ilmiah dan Laporan Pelayanan, maka Majelis Pekerja Harian Sinode GPIBK dan para Pendeta GPIBK dalam satu ibadah Mengurapi Vikaris Normince Mangala, S.Th menjadi Pendeta di Wilayah pelayanan Sinode GPIBK. Senin, (01/05/2023)

Ibadah pengurapan Vikaris Normince Mangala, S.Th dipimpin oleh Wakil Bendahara Sinode GPIBK Pdt. Estinance Sondek, S.Th di jemaat Lembah Sion Alul Klasis Bulagi.

Selanjutnya Sekretaris Sinode GPIBK Pdt. Beni Mombilia, S.Th membacakan Surat Keputusan Majelis Pekerja Harian Sinode Gereja Protestan Indonesia di Banggai Kepulauan tentang mengangkat dan menetapkan Vikaris Normince Mangala, S.Th sebagai Pendeta di wilayah pelayanan Sinode GPIBK.

Dalam Sambutan Pdt. Normince Mangala, S.Th menyampaikan ucapan terimakasih kepada MPH Sinode GPIBK, MPH jemaat dan seluruh Jemaat Lembah Sion Alul, dan kepada keluarga.

“Kiranya bersama-sama dalam pelayanan Sinode GPIBK untuk semakin maju, semakin bertumbuh dalam pelayanan dengan hormat dan kemuliaan nama Tuhan, dan semakin banyak jiwa-jiwa yang mengenal Yesus dalam kehidupan kita bersama.” Harapnya.

Selain itu, Sekretaris Jemaat Pnt. Dorkas dalam sambutannya memberikan pesan kepada Pdt. Normince.
“Lebih baik menjadi orang baik daripada menjadi orang penting, karena orang baik sudah tentu baik tetapi orang penting belum tentu baik.” Ucapnya.

Dalam sambutan Ketua Sinode GPIBK Pdt. Anasir Suayong, M.Th menyampaikan mulai hari ini Pdt Normince telah menjadi aset GPIBK milik GPIBK.

Ibadah pengurapan Vikaris menjadi Pendeta dihadiri oleh Majelis Pekerja Harian Sinode Gereja Protestan Indonesia di Banggai Kepulauan, Para Pendeta GPIBK dan Jemaat GPIBK Lembah Sion Alul. ***(Alfred Joni Totu’u)

×
Berita Terbaru Update