Notification

×

Iklan

Iklan

Listrik PLN Bakal Aliri Desa Paisubebe, Kades Optimis Ekonomi Desa Meroket

20/06/2023 | 04:57 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T11:57:34Z

BALUT, TEROPONG BANGGAI - Setelah sekian lama menunggu, akhirnya mimpi dan harapan warga Desa Paisubebe Kecamatan Bokan Kepulauan Kabupaten Banggai Laut untuk menikmati layanan listrik PLN bakal terwujud. Pasalnya, sejumlah material sudah mulai didistribusikan ke lokasi dan beberapa persiapan pemasangannya juga sudah mulai dilaksanakan.

Tentu kabar dan informasi pemasangan listrik PLN di Desa Paisubebe disambut gembira oleh masyarakat. Mengingat selama ini, Desa Paisubebe hanya menikmati listrik dengan mengandalkan mesin genset yang penuh dengan keterbatasan.

"Tentu kami senang, sebab selama ini kami tidak bisa menikmati listrik PLN dan sebentar lagi desa kami akan terang benderang, terima kasih buat pemerintah terkait baik kepala desa maupun bupati,” ungkap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.
Selain itu, Kepala Desa Paisubebe, Dewanto juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pihak-pihak terkait atas masuknya layanan listrik PLN ditempatnya. Mengingat Desa Paisubebe yang letaknya berada di pulau tersendiri yang lumayan jauh dari daratan kecamatan.

"Kami sangat berterima kasih atas masuknya listrik PLN di Desa Paisubebe, ini merupakan bukti nyata bahwa sinergi antara PLN dan pemerintah daerah berjalan dengan sangat harmonis", tuturnya.

Lebih lanjut, Kades juga mengatakan dirinya sangat optimis bahwa dengan masuknya layanan listrik PLN di Desa Paisubebe akan memberikan dampak positif yang luar biasa bagi masyarakat.

"Saya sangat yakin, dengan masuknya PLN di kampung ini, itu akan mendongkrak perekonomian masyarakat Desa Paisubebe, dan secara umum tentunya akan membuat ekonomi desa meroket," tutupnya. /AAN
×
Berita Terbaru Update