Notification

×

Iklan

Iklan

Lolos Pengajar Praktik PGP Angkatan 9 Satu-satunya dari Banggai Laut, Amran, S.Pd Optimis Banggai Laut Akan Semakin Berprestasi

02/06/2023 | 19:42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-06T02:54:09Z
BALUT, TEROPONG BANGGAI - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, kembali mengeluarkan surat dengan nomor 1635/B3/GT.00.08/2023 perihal pengumuman hasil seleksi tahap 3 calon pengajar praktik pendidikan guru penggerak angkatan 9.

Setelah mengikuti seleksi tahap 3 (pembekalan calon pengajar praktik) yang dimulai dari tanggal 28 Maret sampai dengan 15 Mei 2023, maka sejumlah 3.518 orang dinyatakan lulus seleksi.

Dari sejumlah orang yang dinyatakan lulus, satu diantaranya adalah perwakilan dari Banggai Laut, Amran Alondok, S.Pd yang sehari-hari bertugas sebagai Kepala Sekolah SDN Bumi Bahari, Desa Teropot Kecamatan Bokan Kepulauan Kabupaten Banggai Laut.

Menurut Amran, dirinya juga belum mengetahui perihal pengumuman tersebut karena belum membuka whatsapp lantaran masih ada kesibukan yang lain.

"Saya juga baru tahu ini kalau lolos, namun tetap bersyukur semoga ini menjadi langkah awal untuk terus berkarya", tuturnya.

Selain itu, Amran juga sangat optimis bahwa dengan lolosnya dia dalam seleksi ini, kedepannya di Banggai Laut akan semakin banyak orang-orang yang menyusul prestasi seperti ini.

"Saya sangat yakin dan optimis, kedepannya Banggai Laut akan menuai banyak prestasi, mengingat Banggai Laut ini memiliki banyak talenta-talenta berbakat yang siap tempur untuk bersaing dengan orang-orang di luar sana, tinggal menunggu waktu dan kesempatan itu tiba " tutupnya. ***AAN
×
Berita Terbaru Update