Notification

×

Iklan

Iklan

Rehab Dermaga Desa Paisubebe, Kades; Bukti Keseriusan Pemerintah Membangun Pinggiran

12/06/2023 | 01:19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-17T11:03:38Z


BALUT, TEROPONG BANGGAI - Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut melalui Dinas Perhubungan, kembali memberikan angin segar bagi masyarakat pesisir. Pasalnya, untuk menjawab keluhan masyarakat, pemerintah kembali mengucurkan anggaran untuk perbaikan dermaga Desa Paisubebe Kecamatan Bokan Kepulauan Kabupaten Banggai Laut.

Menurut Kepala Desa Paisubebe, Dewanto bahwa perbaikan dermaga Desa Paisubebe sebagai bukti nyata keseriusan pemerintah dalam membangun masyarakat pesisir.

"Meskipun dermaga yang diperbaiki adalah Desa Paisubebe akan tetapi merupakan dermaga persinggahan lintas Kecamatan Bokan Kepulauan sehingga menjadi sangat penting bagi masyarakat desa sekitar", tutur kades.


Selain itu kades juga mengapresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang tak terhingga buat pemerintah daerah atas langkah kongkrit dalam perbaikan dermaga desa.

"Saya atas nama masyarakat dan kepala desa paisubebe mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, sebagai desa yang terletak di kepulauan dermaga merupakan jantung dari kehidupan desa kami dan dengan memperbaiki dermaga itu sama dengan menghidupkan desa pesisir," tambahnya.

Lebih lanjut, kades juga berharap dengan diperbaikinya dermaga Desa Paisubebe itu dapat mendongkrak perekonomian masyarakat khusunya masyarakat yang ada di Desa Paisubebe dan sekitarnya.

"Kita semua berharap ini dapat meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat karena lancarnya arus transportasi keluar masuk Desa Paisubebe," tutupnya. /AAN

×
Berita Terbaru Update