Notification

×

Iklan

Iklan

Kisruh Bupati dan DPRD Banggai Laut Ramai di Medsos, Tokoh Pemuda Angkat Bicara

08/07/2023 | 01:19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-08T08:35:37Z

BALUT, TEROPONG BANGGAI - Berita kekisruhan antara Bupati dan DPRD Banggai Laut mencuat dibeberapa media sosial terutama platform facebook dan whatsapp belakangan ini.

Meskipun sempat dibantah oleh bupati bahwa itu adalah tudingan yang sengaja diangkat oleh segilintir orang-orang tertentu.

Mengenai kisruhnya dua lembaga tersebut, salah satu tokoh pemuda Banggai Laut sangat menyayangkan adanya insiden itu. Seperti yang disampaikan oleh Ikhwan Zaman disela waktu luangnya disalah satu warung kopi.

Menurutnya, ditengah kondisi daerah yang cukup banyak membutuhkan kepedulian dari dua lembaga tersebut, justru yang kita saksikan adalah penampilan yang kurang mengedukasi.

"Kita sebagai masyarakat sangat menyayangkan adanya kejadian seperti itu, terlepas dari siapa yang salah maupun benar tetapi satu yang pasti bahwa kejadian ini mencerminkan bahwa kedua lembaga tersebut kurang harmonis," tuturnya. Jumat, (7/7/23)

Lebih lanjut, Ikhwan juga berharap kejadian seperti ini tidak mempengaruhi arah kebijakan pemerintah daerah, karena itu akan berdampak pada masa depan daerah Banggai Laut.

"Kedua lembaga tersebut idealnya menyibukkan diri dalam perumusan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat, bukan pada hal-hal yang justru akan mencederai kepercayaan masyarakat itu sendiri," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update