Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Sinode GPIBK Bonepuso Sukses adakan Kegiatan Pesparawi Kesenian dan Olahraga

21/04/2024 | 16:44 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-02T00:37:32Z
BANGKEP, TEROPONG BANGGAI - Pesparawi konpelsus pemuda sinode GPIBK bertempat di Jemaat GPIBK Bonepuso Kecamatan Bulagi Selatan, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Sinode Pdt. Anasir Suayong, S.th. Pada Kamis (04/04/2024).
Kegiatan tersebut dihadiri Camat Bulagi Selatan Yetchon Bilalu, ST., Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Tengah Ronald Gulla, ST., dan para peserta dari masing-masing Klasis.
Ketua Panitia Pelaksana Alpius Padaela, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa peserta kegiatan lomba terdiri dari 9 klasis. Sementara kegitan yang terdiri dari 4 cabang kegiatan yaitu, lomba paduan suara, lomba salita monondok/ syair kata dengan bahasa daerah, lomba solis putra-putri, dan lomba volly ball putra-putri.
Adapun klasis yang ikut serta dalam kegiatan Pesparawi Konpelsus Pemuda GPIBK adalah, Klasis Paisu Matano, Klasis Buko Tengah, Klasis Leme-leme, Klasis Banggai Laut, Klasis Peling Timur, Klasis Salakan, Klasis Peling Tengah, Klasis Bulagi Selatan, dan Klasis Bulagi.
Selama pelaksaan kegiatan, anggota Kepolisian Sektor Bulagi hadir dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Dan puncak kemeriahan terlihat saat final pertandingan Volly Ball putri antara Klasis Peling Tengah melawan Klasis Paisu Matano dengan skor akhir 3-2 yang dimenangkan oleh Klasis Paisu Matano. Sementara pertandingan Volly Ball team putra antara Klasis Peling Tengah melawan Klasis Paisu Matano dengan skor akhir 3-2 yang dimenangkan oleh Klasis Peling Tengah. Sementara yang keluar sebagai juara umum diraih oleh Klasis Bulagi. /JON
×
Berita Terbaru Update