Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Event Olahraga; Singgih-Tanjung Fasilitasi Warga Banggai Laut Nobar Indonesia Vs Australia

10/09/2024 | 09:36 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T18:10:24Z


BALUT, TEROPONG BANGGAI - Pasangan Calon Bupati Banggai Laut Singgih-Tanjung kembali membuat warga Banggai Laut terkesima. Bagaimana tidak, dalam menyikapi event olahraga dalam pertandingan timnas Indonesia vs Australia di ajang Asian Qualifers Fifa World Cup 2026, pasangan tersebut menfasilitasi warga Banggai Laut untuk nonton bareng di sekretariat pemenangan kabupaten di Lonas Kelurahan Lompio, Selasa (10/09/2024).

Dalam kegiatan tersebut, nampak antusias masyarakat yang sangat tinggi. Hal itu terlihat dari membludaknya penonton yang hadir hingga sempat membuat macet arus lalu lintas.

Kikie Akbar selaku ketua penyelenggara mengaku kaget dan tidak menyangka jika respon dan antusias masyarakat Banggai Laut akan setinggi itu, karena panflet pemberitahuan disebar hanya beberapa jam sebelum acara dimulai.

"Kami dan para panitia sempat kewalahan, khususnya dalam mengatur arus lalu lintas supaya tidak macet karena antusias dan semangat masyarakat untuk nobar jauh melampaui perkiraan kami", ungkapnya.

Lebih lanjut Kikie Akbar menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan komitmen pasangan Singgih-Tanjung untuk memajukan olahraga di Banggai Laut.

"Komitmen Singgih-Tanjung untuk memajukan olahraga di Kabupaten Banggai Laut bukan isapan jempol belaka, tetapi sudah dimulai dari hal-hal yang paling mendasar, dan akan ada terobosan-terobosan lain kedepannya", tutupnya.

Senada dengan itu, Ruslan H.S selaku panitia pelaksana juga membenarkan bahwa dirinya tidak menyangka kalau akan seramai itu peserta nobar, karena kegiatan ini terkesan mendadak.

"Tidak bisa dibayangkan peserta nobar jika kegiatan ini dipersiapkan jauh hari sebelumnya, ini saja persiapan hanya beberapa jam sebelum kegiatan namun orang yang hadir jauh diluar dari ekspektasi kami para panitia", tambahnya. *AAN

×
Berita Terbaru Update