Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi di Bokan, Pasangan Singgih-Tanjung Pastikan Takkan Pernah Khianat Terhadap Rakyat

14/09/2024 | 03:52 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T11:18:13Z

BALUT, TEROPONG BANGGAI- Bakal calon Wakil Bupati Banggai Laut, Muh. Tanjung Dg. Pawara melakukan silaturahmi pada beberapa tempat di wilayah Kecamatan Bokan Kepulauan. Senin - Jumat (09-13/09/2024)

Kunjungan tersebut mendapatkan respon yang sangat positif dan disambut dengan antusias yang tinggi oleh masyakat Bokan Kepulauan.

Menurut H. Nudin, mantan kepala desa Paisubebe yang juga merupakan salah satu tokoh di Bokan Kepulauan, bahwa sambutan masyarakat merupakan bentuk kerinduan terhadap sosok kepimimpinan yang tegas, berani dan militan dalam memperjuangkan nasib rakyat.

"Sosok kapitan (sapaan akrab Muh. Tanjung Dg. Pawara) yang tegas dan memiliki komitmen yang tinggi sangat dinantikan masyarakat dalam memimpin daerah Banggai Laut kedepannya", ujarnya.
Ditengah diskusi dengan masyarakat, Tanjung Dg. Pawara menyampaikan bahwa pasangan Singgih-Tanjung ketika diberikan kepercayaan oleh masyakat Banggai Laut untuk memimpin daerah kedepannya, maka dia akan selalu berada digaris terdepan untuk mewujudkan harapan-harapan rakyat Banggai Laut.

"Saya berani memastikan, bahwa pasangan Singgih-Tanjung tidak akan pernah khianat terhadap rakyat Banggai Laut," Ungkap Tanjung.

Penegasan itu disampaikan Tanjung Dg. Pawara untuk menjawab keresahan warga Banggai Laut yang merasa trauma terhadap janji-janji politik kandidat di Pilkada yang selama ini banyak tidak ditepati.

Lebih lanjut, Tanjung Dg. Pawara mengatakan bahwa sejatinya tugas pemerintah itu adalah mendistribusikan kesejahterakan rakyat.

“Pemerintah bertanggungjawab terhadap kesejahteraan masyarakat, dan tidak ada tawar menawar dalam upaya memenuhi kebutuhan rakyat," tambahnya. *AAN

×
Berita Terbaru Update